.

.

SAHABAT FREE-NI (IKLAN PERCUMA):

Sunday, December 30, 2012

DALI SLIMMING

Nama: Aini
Email: aini.camar@yahoo.com
Website: http://www.beautysmiracle.com/
Tajuk: DALI SLIMMING
Iklan: DALI SLIMMING
BEST BUY : RM90
Dali slimming adalah produk yang berasal dari taiwan dan namanya sudah cukup sangat terkenal disana. Dikenal sebagai suplemen yang mampu menurunkan berat badan dengan mudah dan tanpa efek samping. Bayangkan saja?? Kamu dapat dengan mudah "memangkas" 10 Kg berat badan kamu hanya dalam satu bulan. Tidak percaya???

Awal-awalnya saya juga tidak percaya dengan khasiat produk tersebut, mengingat maraknya peredaran obat palsu yang tidak berkhasiat dan memiliki efek samping. Tetapi ketika saya melihat sejumlah foto-foto dari para pengguna Dali Slimming (yang juga sudah merasakan khasiatnnya) , saya merasa sedikit tertarik.

DALI SLIMMING TAIWAN


SPESIFIKASI :
1. Dali Slimming berbentuk kapsul
2. 1 box berisi 30 buah kapsul untuk pemakaian 1 bulan
3. Dapat menurunkan berat badan mulai dari 5 hingga 20kg dalam satu bulan.
4. Terbukti sangat Efektif dan Aman.
5. Mulai bekerja sejak hari pertama anda mengkonsumsinya, tanpa diet ketat,tanpa olahraga berat,tanpa rasa lapar,dan tanpa pantangan apapun
6. Obat ini akan mempercepat metabolisme tubuh berkali-kali lipat, membakar kalori dalam tubuh, meningkatkan energi, menimbulkan efek kenyang dan menekan nafsu makan, memecahkan timbunan lemak di badan.

BAGAIMANA CARA PEMAKAIAN OBAT INI??
1. Obat ini bisa diminum di pagi hari (sebelum/sesudah makan) dengan air hangat.
2. Cukup Satu kapsul per hari dan (dianjurkan) tidak boleh lebih
3. Sesaat setelah mengkonsumsi obat ini akan terasa haus di tenggorokan maka dianjurkan untuk memperbanyak jumlah minum. Meskipun akan merasa malas makan dan kehilangan nafsu makan setelah mengonsumsi obat ini, tapi tetep diusahakan makan ! Biar turun berat badannya gak terlalu drastis and penting untuk menjaga kesehatan metabolisme tubuhmu .


SOAL EFEK SAMPING?
Tidak perlu khuatir, karena Dali Slimming terbuat dari ramuan alami ekstrak tumbuhan sweet potato fiber, cyamoposis gum powder, amor phallus konjac alfalfa. Pelangsing ini bebas dari efek samping, tidak akan terjadi mules-mules ataupun diare, atau berat badan yang kembali gendut, seperti Qita (salah satu pengguna) yang tetap stabil di 42kg walaupun sekarang sudah tidak mengamalkn obat ini lagi.
Jadi kalau sudah mencapai berat badan yang diimpikan, cukup menghentikan pemakaian obat ini saja. Dijamin, hasilnya akan tetap stabil (permanent) dan tidak akan menimbulkan ketergantungan.So Stop penggunaan pelangsing ini kalau sudah tercapai berat badan yang ideal..


WARNING :
1. Tidak diperuntukkan bagi wanita dibawah usia 15 tahun atau diatas 65 tahun.
2. Tidak diperkenankan bagi wanita yang sedang hamil

Testimoni!!!
"Anyway, aku bersyukur banget menemukan pelangsing ini, karena dgn tubuh yg langsing & ideal terbuka kesempatan-kesempatan emas yang kini telah menantiku, kalau aku bisa berubah, kenapa kamu tidak? Saatnya untuk meraih semua mimpi-mimpimu"

ctc no 0137715383
http://www.beautysmiracle.com/
http://www.facebook.com/beautysmiracle.onlineshoppe
Ip Pengirim: 210.186.215.238

No comments:

Post a Comment




WEBSITE IKLAN PERCUMA